BlueStacks: Emulator Android OS untuk PC dan Mac

Nah kali ini saya akan Memberitahu kalian apa itu bluestack Dan Berbagi applikasi tersebut




BlueStacks adalah sebuah aplikasi yang bisa di gunakan pada sistem operasi Windows dan Mac sebagai emulator untuk android OS .Lebih tepat nya lagi bluestack itu adalah emulator android untuk PC/Laptop ,jadi kita bisa menggunakan Android di laptop kita dan kita bisa mendownload/menggunakan Aplikasi Yang berbasis Android dengan menggunakan BlueStacks Ini

Nah Yang ingin langsung mencoba applikasi Tersebut langsung saja :
BlueStackEmulator

22 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

saya pake app ini ... langsung down komputer gan ga memenuhi requirements :D

wah.... berat ni aplikasi saya pernah pake... (bentar tp)

hoho ane pake yg tipe root ini gan :D

Wah, kayaknya enak banget tuh, buat yg belum punya smartphone :D

saya pernah coba gan , dan akhirnya bisa bbm lewat pc haha

w coba instal bluestack selalu error

salam kenal

ini baru postingan berbobot..
setyo gilang wahyu anrokhi

wah,kalo urusan bluestack ane gak berani coba gan.Nanti PC ane lemot,udah pernah coba soalnya

BLUSTEAK emang enak adnroid di PC

Dulu ane gak tau blustack buat apa eh sekarang udah tau kegunaannya :)

mantap nih aplikasi tapiloading pertamanya agak lama saya pake aplikasi ini nice info gan


Emoticon Emoticon